Thursday 27 June 2013

Kapal Pesiar Termahal

Sumber post klik : History Supreme
Ini merupakan mainan baru milyarder di seluruh Dunia.Seorang pengusaha asal Malaysia menghamburkan uang sebanyak 4 miliar pounds atau sekitar Rp 41 triliun untuk membeli sebuah kapal pesiar.Ini bukan kapal pesiar biasa, karena terbuat dari Emas dan platinum. Tak tanggung-tanggung, kapal yang diberi nama "History Supreme" ini menggunakan 100 ribu kilogram logam mulia.
Sumber post klik : History Supreme
Bukan saja karena bahannya yang mahal, tapi desain kapal ini juga sangat mewah. Selain dari Emas dan platinum, "History Supreme" menggunakan bahan-bahan khusus lainnya yang tidak semua orang bisa memilikinya.Ruang tidur utama dihiasi dengan aksen Platinum. Fitur dinding terbuat dari batu Meteorit dan tulang Dinosaurus T-rex yang semuanya asli.Kapal istimewa ini dibuat oleh ahli perhiasan asal Liverpool,Inggris,Stuart Hughes.Ia menyelesaikan karyanya itu selama tiga tahun lebih. Dasar kapal sepanjang 30 meter dibungkus dengan Emas, sama seperti fitur-fitur lainnya di bagian atas."saya diminta untuk proyek "History Supreme" oleh orang yang tidak mau diketahui namanya di Malaysia," kata Hughes kepada newslite. "dia benar-benar ingin sesuatu yang istimewa.""ini mungkin tugas terhebat yang pernah saya lakukan sejauh ini, menyelesaikannya selama tiga tahun karena memang sangat sulit untuk membuatnya dengan benar," lanjut Hughes. "proyek ini menggunakan 100 ribu kilogram emas murni dan platinum. Semua fitur termasuk dek, ruang makan serta tangga dibuat dari logam mulia. Bahkan Jangkarnya juga terbuat dari Emas."         
Sumber post klik : History Supreme
Kapal pesiar ini bahkan dapat mengalahkan harga kapal pesiar miliknya miliarner Rusia Roman Abramovich yakni Eclipse , yang memiliki sistem pertahanan rudal sendiri dan memiliki kapal selam. 
Eclipse