Wednesday 17 August 2016

Aplikasi Android pengecek sertifikat Pelaut



Sekarang teknologi sudah makin cangih, dan perekonomian kini juga sudah mulai stabil, gadget atau smartphone juga bukan  lagi barang mewah hampir semua kalangan dapat memilikinya, termasuk sahabat seamana. saya yakin 98% pasti sahabat pelaut semuanya sudah ada yang punya.

Nah kali ini harviacode salah satu pengembang aplikasi untuk android telah mengembangkan cara mudah cek sertifikat pelaut online di android tentunya anda harus mengunduh dan instal terlebih dahulu agar bisa mengecek sertifiakat pelaut online anda.

Salah satu kelebihan dari Aplikasi Android yang dikembangkan oleh harviacode ini yaitu tanpa harus memasukan kode untuk melihat sertifikat pelaut anda, berbeda ketika mengecek langsung melalui website http://pelaut.dephub.go.id yang harus memasukan kode setelah memasukan seaferer codenya.
Aplikasi Cek Sertifikat Pelaut online di Android

Untuk fitur dari aplikasi ini ketika dibuka sama saja dengan yang ada di website pelaut hanya terkesan simpel dan ringan.

Selain itu hasilnya juga sama dengan yang ketika mengecek di website resmi pelaut, namun aplikasi ini hanya sekedar untuk mengecek dan memastikan saja bahwa sertifikat pelaut sudah online apa belum, untuk mode print out database sebaiknya tetap menggunakan komputer agar hasil lebih baik.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui google play. 

Selamat mencoba Sahabat Seaman.